Sabtu, 01 Mei 2010

pengalaman tentang blogger

pengalaman saya tentang blooger sangat sulit sekali karna saya kurang menguasai tentang blogger tersebut saya hanya bisa menggunakan Facebook dibanding blogger karana saya baru tau apa yang namanya blogger.kalau seandainya saya mengerti tentang pambelajaran blogger ini mungki saya tidak akan sesulit ini.

Pada dasarnya saya juga berterima kasih pada dosen komputer yang sudah membagi ilmunya untuk memberi tahu apa itu blogger mungkin kalau tidak da pembelajaran komputer ini mungkin saya benar2 tidak tahu sama sekali dan merasa gamptek.

Sebenarnya blogger sudah ada sejak dulu karna saya baru tau ja apa tu blogger dan apa itu millis
oh ya dan satu lagi saya juga ingin mengucapkan terimakasih tuk teman saya dah mau membantu saya dengan sabar mau menngajari saya tentang blogger dan saya akan berusa tuk cari tahu sepenuhnya apa itu blogger.

1 komentar: